Loading...
17 June 2015

Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji)

Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji) - Neji Hyuga adalah salah satu ninja genius yang berasal dari klan hyuga. Klan hyuga merupakan salah satu klan kebanggaan desa konoha, dengan ciri-ciri fisik bola mata bewarna putih pucat. Ketika ujian chuunin babak pertama, Neji menggunakan kemampuan Byakugannya untuk mencontek. Neji berhasil lolos ke tahap selanjutnya. Setelah memasuki babak penyisihan, Neji berhadapan dengan Hinata, sepupu dari klan yang sama. Karena masalah pribadi Neji menghajar Hinata sampai terluka parah. Ketika babak final dilaksanakan, Naruto dan Neji bertemu dan bertarung. Naruto kesulitan menghadapi jurus-jurus Neji, sampai akhirnya cakra milik naruto ditutup dengan jurus pukulan 64 titik.

Naruto yang terpojok tanpa sengaja melepas chakra melepas chakra siluman rubah yang berada di dalam tubuhnya dan berhasil mendesak Neji. Naruto berpura-pura pingsan dan menyerangnya dari bawah tanah. Neji yang dikalahkan naruto akhirnya sadar bahwa takdir seseorang dapat dirubah dengan cara kerja keras. Kemudian Neji bergabung dengan Naruto dalam misi pengejaran Sasuke, yang dibawa oleh ninja bunyi untuk menemui Orochimmaru. ketika diperjalanan, ia melawan salah satu ninja bunyi bernama Kidomaru. Pertarungan sengit yang hampir merenggut nyawanya berhasil ia menangkan, akan tetapi Neji langsung terkapar setelahnya.

Profil Tokoh Anime Hyuga Neji (Genin)
Nama Hyuga Neji
Desa Konohagakure
Klan Hyuga
Klasifikasi Ninja Kekkei genkai
Tingkatan Ninja Genin
Kekkei genkai Byakugan
Elemen Api, Tanah, Air
Guru Might Guy
Tim Tim Guy (Tim 9)
Jutsu Hyuga Neji
Eight Trigrams Mountain Crusher
Eight Trigrams One Hundred Twenty-Eight Palms
Eight Trigrams Palms Revolving Heaven
Eight Trigrams Sixty Four Palms
Foto Gambar Hyuga Neji

Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji)22

Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji)23

Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji)26

Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji)27

Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji)28

Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji)29

Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji)3`1

Nah segitu saja yaa yang kami bisa bagikan perihal Profil Karakter dan Foto Neji Hyuga (Hyuga Neji), semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu semua yang suka Tokoh Anime Hyuga Neji. Untuk informasi mengenai Rock Lee si alis tebal bisa kamu lihat Profil Karakter dan Foto Rock Lee.

0 comments:

Post a Comment

 
TOP