Loading...
04 June 2015

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal)

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal) | Review karakter Rock Lee di anime Naruto, ia tergabung di Tim 9 bersama guru Guy, Neji Hyuga, dan Tenten. Naruto sering memanggilnya gejimayu (alis tebal). Lee merupakan salah satu ninja yang tidak dapat menggunakan jurus ninjutsu dan genjutsu, namun ia hebat dalam jurus taijutsu seperti Guru Guy. Ketika ujian chuunin melawan Gaara, Lee menggunakan jurus andalanya "Urarenge" sampai membuka gerbang ke lima. Sayangnya ia kalah dan mendapatkan cedera parah sehingga ia tak bisa lagi menjadi seorang ninja, Lee sangat terpukul dengan apa yang menimpa dirinya hingga akhirnya Tsunade mengobati luka Lee.

Semangatnya kembali seperti semula, ia memutuskan pergi dari konoha untuk menyusul Tim 10 dalam misi membawa kembali Uchiha Sasuke ke konoha. Lee harus terlibat pertarungan melawan ninja dari desa bunyi Kimimaro, walaupun cideranya masih belum pulih ia tetap bertarung melawan Kimimaro. Saat pertarungan Lee meminum obat yang dibawanya dari konoha, tetapi obat tersebut tertukar dengan arak, ia pun bertarung dengan jurus mabuk. Lee mulai kehabisan tenaga dan terpojok, tiba-tiba gara datang dan menolong Lee, mereka akhirnya berhasil mengalahkan Kimimaro. Walaupun Lee hanya menguasai Taijutsu ia memiliki cita-cita menjadi ninja terkuat.

Profil Tokoh Anime Rock Lee (Genin)
Nama Rock Lee
Desa Konohagakure
Peralatan Military Rations Pill, Tonfa
Tingkatan Ninja Genin
Tim Tim Guy (Tim 9)
Jutsu Rock Lee
Double Dynamic Entry
Drunken Fist
Eight Gates
Front Lotus
Leaf Coiling Whirlwind
Leaf Gale
Leaf Great Whirlwind
Leaf Rising Wind
Foto Gambar Rock Lee

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal)11

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal)12

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal)13

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal)14

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal)15

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal)16

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal)17

Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal)19

Oke segitu saja review dari Profil Karakter dan Foto Rock Lee (Alis Tebal) yang kami update untuk sobat, semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk sobat semua. Untuk informasi mengenai Kakashi Hatake silakan sobat baca dan lihat Profil Karakter dan Foto Kakashi Hatake.

0 comments:

Post a Comment

 
TOP